Mengenal Lebih Dekat Dengan ONLIMO “Online Monitoring” SPARING

ONLIMO atau Online Monitoring atau Sistem Pemantauan Kwalitas Air Yang Terintegrasi Secara Real-Time Ke Database Server Kementerian LHK RI). Sebuah system yang dibangun oleh pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI untuk mendigitalisasi monitoring kwalitas khususnya Daerah Aliran Sungai (DAS) di seluruh Indonesia. Parameter yang dimonitor oleh ONLIMO : Temperature, Conductivity, Salinity, pH, ORP, DO, Amonia, TDS, COD, BOD, NO3, TSS, Turbidity, dan Curah Hujan (Rainfall).

brosur ONLIMO 2022

Sungai menjadi sumber kehidupan masyarakat dengan memanfaatkan terutama air dan seluruh ekosistem di dalamnya. Mulai untuk kebutuhan air minum, kebutuhan rumah tangga, industri, hingga perikanan dan pengairan persawahan dan perkebunan. Maka kwalitas air sungai wajib mendapatkan perhatian dari berbagai pihak terutama pemerintah. Melalui Kementerian LHK RI, kewajiban implementasi ONLIMO menjadi sebuah program yang harus dilaksanakan oleh setiap pemerintah daerah, di tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi di seluruh Indonesia.

Kami, CV FORTUNA ARGATECH sebagai perusahaan yang telah resmi ditunjuk oleh KLHK sebagai perusahaan penyedia alat ONLIMO ini, melalui Surat Lulus Uji Konektivitas Server ONLIMO KLHK RI No KT.07/PPA/IABP/PKL.2/11/2021. Kami menawarkan kepada bapak/ibu saudara yang telah memenangkan tender/pengadaan alat ONLIMO ini untuk bekerjasama menjadi sub-con dan tim ahli penyedia alat ini. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan keterangan dan detil spesifikasi dan harga dari alat ini.

Untuk informasi detil, harga, permohonan penawaran (RFQ) serta presentasi alat ONLIMO ini, melalui virtual meeting (zoom, microsoft teams, google meet), silahkan kunjungi kami : www.pendeteksilongsor.com atau call / whatasapp : 08561006711

#onlimo
#dinaslingkunganhidup
#kualitasair
#watertreatment
#lingkunganhidup
#sungai
#fortunaargatech
#iot

Leave a Comment