Virtual Meeting Pelaporan SPARING di KLHK

Pagi ini FORTUNA ARGATECH dan salah satu perusahaan distributor kami di Sumatera Bagian Selatan, PT Panca Sriwijaya Energi mengadakan virtual meeting dengan agenda : Panduan Pendaftaran Dan Pelaporan SPARING Di Website SPARING.PPKL.MENLHK.GO.ID.

Acara ini diikuti oleh 5 perusahaan yang semuanya adalah industri pertambangan batubara di area Sumatera Selatan, yakni :
– PT Prima Mulia Sarana Sejahtera
– PT Banjarsari Pribumi
– PT Bara Alam Utama
– PT Muara Alam Sejahtera dan
– PT Dizamatra Powerindo

Masing-masing perusahaan diwakili oleh 1-2 orang PIC yang bertanggung jawab untuk menghandle alat SPARING. Pendaftaran dan Pelaporan Terkendala COVID-19 dalam implementasi SPARING, wajib dilaporkan ke web KLHK sebagai syarat keikut-sertaan PROPERDA dan PROPERNAS.

Dalam acara ini, kami memandu step by step seluruh tahapan pendaftaran hingga nantinya industri tidak hanya dapat memonitor secara online melalui platform GEOVOS Monitoring, mendapatkan notifikasi “early warning system” kondisi AMAN/REGULER, WARNING dan ALARM (kondisi melebihi baku mutu) melalui email dan pesan Whatsapp. Namun juga mengintegrasikan data dari RTU Logger SPARING ke server milik KLHK RI.

Untuk informasi detil spesifikasi, harga, permohonan penawaran (RFQ) serta presentasi alat SPARING melalui virtual meeting (zoom, microsoft teams, google meet), silahkan kunjungi kami : www.JasaSPARING.com atau call / whatasapp : 08561006711

#sparing
#klhkri
#environmentalmonitoring
#wqms
#lingkunganhidup
#smartmining
#dlh

Leave a Comment