Instalasi Extensometer v2.0 di PT Kalimantan Prima Persada Site BDMA, Malinau, Kaltara

Extensometer V2.0 PT KPPMalinau – Pada tangga 10 Desember 2015 lalu, kami CV Fortuna Argatech, melakukan instalasi Extensometer v2.0 tipe GPRS di PT Kalimantan Prima Persada site BDMA, Grup Bara Multi.
Instalasi dilakukan selama 2 hari di area Disposal 140, untuk memonitor pergerakan lereng disposal ke arah kegiatan penambangan di pit juga agar alat mampu memberikan peringatan dini (early warning systems) berupa notifikasi sirine/alarm, push-mail atau SMS, bilamana longsor akan terjadi.
 
Kami adalah developer lokal Extensometer, alat pendeteksi longsor juga berfungsi sebagai alat monitoring pergerakan tanah yang mampu memberikan eary warning systems (peringatan dini) bahaya longsor. Alat ini telah diimplementasikan ke beberapa perusahaan batubara, emas dan migas di Indonesia. Kami adalah perusahaan spesialis telemetri produk, yang siap memberikan solusi monitoring jarak jauh dan dapat diimplementasikan ke berbagai kebutuhan industri baik tambang, migas, manufaktur, dan plantation. Bilamana anda mempunyai konsep monitoring, control yang masih manual di lingkungan perusahaan anda dan ingin menggantikannya dengan sistem automasi/telemetri, silahkan hubungi kami.
Database perusahaan Manufaktur Indonesia.
Sebelum mulai men-download, luangkan waktu anda mengisi komentar sambil menunggu download selesai, di kolom dibawah ini. Saya berharap anda menghargai saya mengumpulkan data ini. OK, silahkan download di sini
KLIK DISINI

Leave a Comment