Tebing Longsor, Kuli Pasir di Kediri Tewas Tertimbun

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP dilokasi longsoran yang mengakibatkan seorang meninggal dunia. (dendi martoni/BANGSAONLINE)
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP dilokasi longsoran yang mengakibatkan seorang meninggal dunia. (dendi martoni/BANGSAONLINE)

 
 
 
 
 
 
 
KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Nasib tragis menimpa Suwaji (38) kuli pasir warga Desa Punjul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Ia harus kehilangan nyawa setelah tertimbun tebing longsoran saat mengisi pasir ke bak truk, di lahan PG Pesantren Baru di Dusun Simbar, Desa Plosokidul, Kecamatan Plosoklaten, Selasa (11/8).
Informasi yang dihimpun, peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama Wawan (38) sopir truk hendak mencari pasir di Dusun Simbar, milik lahan PG Pesantren Baru.
Setiba di lokasi, korban yang berada di sisi sebelah kanan truk dan dekat tebing, langsung mengisi pasir ke bak truk. Tak disangka, tiba-tiba tebing yang dekat korban tersebut mendadak longsor, hingga korban tertimbun tumpukan pasir. “Wawan, teman korban mencoba untuk menolong dan ternyata korban sudah meninggal dunia,” tutur Kasubbag Humas Polres Kediri AKP I. H. Joedo.
Saksi yang mengetahui korban sudah tak bernyawa itu langsung meminta warga sekitar untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Plosoklaten. Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke Klinik Surya Madani Desa Brenggolo untuk dilakukan visum. “Saat ini korban sudah di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” jelas AKP Joedo. (kdr1/rif/rvl)

Leave a Comment