Extensometer di PT Kalimantan Prima Persada

Semangat pagi sahabat Fortuna Argatech!!

Kali ini tim Fortuna Argatech telah melakukan Instalasi pemasangan extensometer untuk PT Kalimantan Prima Persada site INDE (owned by PT INDEXIM COALINDO) berlokasi di Kaliorang, Kalimantan Timur. Sebagai informasi teman-teman, PT Kalimantan Prima Persada melakukan pembelian 2 unit extensometer sekaligus tepat pada saat pameran Indonesia Mining Expo 2023 bulan lalu lho!

Dalam penentuan lokasi-lokasi displacement sensor yang akan dipasang, tim Fortuna Argatech selalu berkoordinasi dengan user on site, Pak Jati Yudha Prakasa (Geotechnical Engineer PT KPP) dan juga mendapatkan masukan dari bapak Firman Simbolon (Geotechnical Manager PT INDE).

Kami juga mengadakan trial alarm WARNING bahaya longsor yang dilakukan di lokasi main station. Unit Alarm Warning Device (AWD) terpasang di sekitar lokasi fleet dan seluruh sensor juga telah berhasil kami instal.

Pada hari terakhir tim instalasi Fortuna Argatech akan menutup rangkaian acara dengan memberikan  closing meeting atau transfer knowledge dan memberikan training operasional penggunaan software monitoring berbasis web untuk tim Geotechnical PT KPP site INDE.

Simak terus berita dan keseruan dari produk kami. Follow linkedin serta akun instagram Fortuna Argatech untuk bisa mendapatkan update terkait produk yang kami development!!

Leave a Comment