Hari Terakhir Pelaporan Pemasangan SPARING ke KLHK

Menginformasikan kepada Bapak/Ibu/Saudara HSE, khususnya dari departement Environment / lingkungan dan divisi terkait-penanggung jawab usaha/kegiatan industri yang masuk dalam klasifikasi perusahaan yang wajib mengimplementasikan Sistem Pemantauan Kualitas Air Limbah Secara Terus-menerus Dan Dalam Jaringan (SPARING).

Hari ini adalah hari terakhir bagi bapak/ibu/saudara melaporkan terkait kendala pemasangan SPARING dikarenakan pandemi COVID-19. Berdasarkan SE. 5/Menlhk/Setjen/KUM.1/6/2020, bapak/ibu/saudara dapat melaporkan kendala tersebut melalui link berikut ini :

http://sparing.ppkl.menlhk.go.id/#/entry/covid-19

======================================

CV FORTUNA ARGATECH adalah perusahaan yang secara telah resmi di-ijinkan menjadi perusahaan penyedia alat/ tools SPARING oleh Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, melalui Surat Keterangan Lulus Uji Konektivitas SPARING yang di release oleh Direktorat Jenderal Pengendaalian Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan, Direktorat Pengendalian Pencemaran Air, KLHK RI No KT.6/PPA/PPI/PKL.2/12/2019. FORTUNA ARGATECH adalah satu-satunya perusahaan yang memproduksi datalogger (RTU) sekaligus software monitoring berbasis web dengan brand lokal. Tidak hanya 5 slot sensor / parameter SPARING yang diwajibkan oleh KLHK, namun hingga 12 slot sensor, sehingga dapat ditandemkan dengan sensor untuk mengukur paramenter lain yang dibutuhkan.Silahkan hubungi kami untuk mengetahui detil spesifikasi serta informasi harga.#environment #safety #lingkunganhidup #sparing #KLHK #klhkri #limbah

Leave a Comment