Fortuna Argatech Lulus Connectivity Test SPARING di KLHK

 

FORTUNA ARGATECH adalah satu-satunya perusahaan dengan legalitas CV yang lulus uji konektivitas SPARING di Direktorat Pengendalian Pencemaran Air, Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia. Uji Konektivitas SPARING sendiri adalah syarat mutlak sebuah perusahaan diijinkan menjadi penyedia pengadaan alat monitoring kwalitas air limbah industri yang menjadi mandatori / kewajiban bagi 12 klasifikasi industri, sesuai dengan Peraturan Menteri KLHK tahun 80 tahun 2019. Dengan adanya uji konektivitas ini, semua perusahaan baik kecil maupun besar memiliki kesempatan yang sama utntuk turut andil menjadi penyedia alat SPARING ini.


CV FORTUNA ARGATECH berada diantara perusahaan-perusahaan besar BUMN juga para pemain lama dalam hal jasa konsultan environment atau lingkungan hidup industri di Indonesia. Seperti PGAS Solution, Sucofindo, HAS Environment, Chemviro, Endress Hauserr Indonesia, dll. 
FORTUNA ARGATECH menawarkan jasa pengadaan alat SPARING dengan harga kompetitif dengan brand GEOVOS SPARING. Selain software (RTU) platform monitoring, datalogger, trasmitter dan heavy dutty dari alat ini kami produksi dan assembly sendiri.

Sangat berbeda dengan perusahaan lain yang kebanyakan adalah kepanjangan tangan dari pabrikan manufaktur, atau dengan kata lain hampir keseluruhan partsnya di import dari luar negeri.
Untuk detil spesifikasi dan harga alat SPARING (Sistem Pemantauan Kualitas Air Limbah secara Terus Menerus dan Dalam Jaringan),

silahkan hubungi kami :
www.JasaSPARING.com021-8946261908561006711 (Whatsapp), 085313747134

 

Leave a Comment