BNPB: RI Butuh Ratusan Ribu Unit Alat Peringatan Dini Longsor

download

BNPB: RI Butuh Ratusan Ribu Unit Alat Peringatan Dini Longsor
https://lnkd.in/f3CWSEZ (news source from : detik.com )
Wilayah Indonesia yang membentang dari Sabang sampai Merauke, terdiri dari banyak tipe dan kondisi geologis, pegunungan, lereng, serta berada dekat dengan garis khatulistiwa yang menjadikan negeri ini dikaruniai keindahan dan kekayaan alam yang tak ternilai harganya.
Namun kondisi ini juga menjadikan Indonesia wilayah dengan tingkat bencana alam dengan potensi fatality sangat besar. Longsor, satu dari sekian resiko bencana yang paling sering terjadi dan memakan korban jiwa di negeri ini. Longsor di Banjarnegara dan Ponogoro hanya 2 contoh saja.
Kami adalah perusahaan lokal developer berbagai alat monitoring support mining, manufaktur & plantation. Salah satu produk kami adalah Argatech Extensometer V3.0, alat pendeteksi sekaligus early warning system bahaya longsor. Kami membuka peluang sinergi dengan perusahaan manapun untuk bersama membantu pemerintah & masyarakat dalam hal pengadaan alat Pendeteksi Longsor terutama untuk daerah rawan bencana longsor di seluruh wilayah Indonesia-melalui program CSR perusahaan.
Silahkan hubungi kami untuk detil informasi dan proposal program.
Gambar longsor di Ponorogo Jawa Timur yang merenggut korban jiwa dan hilang (masih tertimbun) cukup besar

Leave a Comment