Longsor di Pondok Pinang, satu orang tewas tertimpa bangunan

hujan. a1gaurav.files.wordpress.com
hujan. a1gaurav.files.wordpress.com

 
Merdeka.com – Hujan deras mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta sejak sore hingga malam hari mengakibatkan longsor di Jalan H Saikin, RT 15 RW 8, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (20/4). Peristiwa itu mengakibatkan seorang perempuan bernama Haryanti (35), meninggal dunia.
Informasi dihimpun, diketahui korban meninggal dunia setelah tertimpa bangunan saat longsor. Kejadian itu langsung dilaporkan warga ke petugas Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit Yadika.
Sementara, sang suami, yakni Wani (38) tidak ada di lokasi kejadian lantaran memulung. “Korban jiwa satu meninggal dunia,” kata Camat Kebayoran Lama, Munjirin saat dikonfirmasi, Rabu (20/4).
Menurut Munjirin, korban tiap hari bekerja sebagai pemulung dan tinggal tidak menentu. “Tinggalnya tidak menentu,” ujarnya.
Rencananya jenazah bakal dibawa ke kampung halamannya di Ngawi, Jawa Timur, untuk dimakamkan “Jenazah akan di bawa ke Kampung halamannya di Ngawi,” terangnya.

[ang]
“kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang rekayasa instrumentasi, robotika, embedded systems, mekatronika dan IT software. kami spesialis dalam memproduksi berbagai alat monitoring jarak jauh support tambang, perkebunan, migas dan manufaktur. salah satu produk unggulan kami adalah argatech extensometer yakni alat pendeteksi longsor sekaligus alat monitoring trend pergerakan tanah (landslides early warning systems and slope stability monitoring)”

Leave a Comment