Keajaiban Saat Longsor Timpa Mobil Berpenumpang Ibu & Anak

Peristiwa longsor yang menimpa sebuah mobil. (Greencarreport)
Peristiwa longsor yang menimpa sebuah mobil. (Greencarreport)

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Amerika Utara. Bencana longsor yang melibatkan tanah, bebatuan, dan pohon besar terjadi hingga menimpa sebuah mobil syarat penumpang. Mobil itu diketahui tengah ditumpangi seorang ibu dan anaknya yang masih kecil.
Kendati demikian, keajaiban terjadi. Para penumpang ternyata selamat dan tak mengalami cedera serius. Berbeda dengan mobil Tesla model S yang digunakannya, rusak berat. Demikian dilansirGreencarreport, Senin 26 Oktober 2015.
Kejadian tersebut, saat ini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Publik merasa takjub, karena keluarga kecil itu selamat.
Dilaporkan, kejadian bermula saat seorang ibu bersama anak-anaknya tengah mengendarai mobil di sebuah jalan perbukitan. Tetapi, secara tiba-tiba longsor terjadi dan langsung menimpa mobil yang tengah melaju tersebut. Tidak hanya tanah dan bebatuan, mobil tersebut ternyata juga tertimpa sebuah pohon besar.
Terlihat kerusakan cukup parah dialami bagian atas, depan, dan belakang mobil. Para korban mendapatkan banyak doa dan pujian usai kejadian ini. Banyak pihak menyebutkan, itu terjadi lantaran mobil yang digunakannya tergolong dalam kendaraan yang aman saat ini. (asp)

Leave a Comment