Argatech Extensometer V.3.5 Mampu Tangani 12 Sensor Longsor Sekaligus

 

 

Ini adalah instalasi “New Normal” unit Extensometer terupdate pasca PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, menghadapi pandemi COVID-19.
Pembatasan akses ini juga berlaku bagi salah satu customer kami PT Bara Anugrah Sejahtera / PT BAS (Titan Group) di Lahat Sumatera Selatan.

Management PT BAS menerapkan standar protocol COVID-19 ketat bagi seluruh visitor termasuk 2 teknisi kami. Dari RAPID-Test COV-19 di kota asal (Bekasi), kelengkapan SIKM (Surat Ijin Keluar Masuk), Surat Keterangan Sehat Dokter, Surat Keterangan Domisi, dan masa isolasi (karantina) sebelum teknisi diijinkan memasuki area tambang PT BAS.


Unit ARGATECH Extensometer V.3.5 atau versi terupdate, saat ini mampu menghandle total 12 sensor sekaligus. Sedangkan unit main station extensometer milik PT BAS ini dilengkapi dengan total 11 sensor displacement, on progress instalasi di area tambang (Pit Mulalih), Lahat, Sumatera Selatan.


Di tengah-tengah instalasi berlangsung. Tim membeli kopi produksi lokal yang banyak dijual di warung sekitar mess. Sumatera Selatan terkenal dengan 2 kopi robusta bercita rasa tinggi. Yakni kopi Semendo dan kopi Pagaralam.. Mari kita ngopi..!!


#KeepSafety #KeepHealthy #NewNormal #SlopeStability #Monitoring #EarlyWarningSystems #Geotechnical

 

Leave a Comment